Ini manfaat pala untuk kecantikan tubuh yang harus Anda ketahui

 

Ini manfaat pala untuk kecantikan tubuh yang harus Anda ketahui


Indah tidak perlu mahal. Notmeg menyelamatkan banyak manfaat untuk memikirkan tubuh Anda.
Pala, salah satu rempah-rempah populer di negara ini. Pala telah tumbuh banyak di Indonesia Timur 
Pala memiliki aroma yang khas. Secara umum, pala diperlakukan secara luas dalam sirup dan permen. Tidak hanya itu, pala juga digunakan sebagai rempah-rempah memasak.

Ternyata Pala juga memiliki serangkaian manfaat bagi keindahan wanita, terutama kulit dan rambut. Pala adalah salah satu bahan yang sangat efektif untuk merawat kulit.

Pala memiliki keunggulan dan fungsi antiseptik, antibakteri, anti-inflamasi dan luka, obat penghilang rasa sakit dan antioksidan.

Pala juga memiliki banyak keunggulan untuk kecantikan Anda. Apa yang ingin kamu ketahui?

1. Menerangi kulit

Karena memiliki berbagai keunggulan, kacang pala sering ditemukan dalam isi produk wajah atau pelembab. Anda juga dapat menggunakan NOGEG dan kemudian membuat pijatan di wajah.

Selain itu, Anda juga dapat mencampurnya dengan produk yang Anda gunakan hari ini untuk menjadi kulit yang brilian dan sehat.

2. Mengatasi Jerawat

Kacang antimikroba dan anti-inflamasi pada pala telah menjadikannya sebagai bahan aktif untuk berurusan dengan jerawat dan menyembunyikan bekas jerawat.

Jalur, campur pala, susu dan madu dalam satu. Kemudian oleskan ke wajah dan buat pijatan selama beberapa menit. Setelah itu, bilas wajah dengan air suam-suam kuku.

3. Kurangi keriput

Notmeg juga mengandung bahan-bahan aktif anti-penuaan. Minyak Pala dapat digunakan untuk membantu mencegah penampilan garis-garis halus dan kerutan pada kulit.
Campurkan satu sendok teh madu, satu sendok makan yogurt segar, satu sendok teh sari lemon, sejumput bubuk kayu manis dan sejumput pala. Kemudian oleskan ke celana seperti topeng.

4. Perkuat dan rambut yang sehat

Minyak Pala juga sering digunakan sebagai formula dalam berbagai produk perawatan rambut. Selain itu, Anda juga dapat mencampurnya dengan sampo atau kondisioner yang Anda gunakan hari ini untuk mendapatkan rambut berkilau, kuat dan sehat.

5. Kentalkan rambut

Minyak langit-langit tidak hanya berguna untuk mendapatkan hasil rambut yang kuat dan sehat, tetapi juga mencegah rambut rontok dan meningkatkan volume rambut. Yang harus Anda lakukan adalah menerapkan beberapa tetes minyak pala dan pijat minyak. (Sakina Rakhma Diah Setiawan)

Komentar