Kenali 3 Perbedaan Paprika merah, Kuning dan Hijau

 

Kenali 3 Perbedaan Paprika merah, Kuning dan Hijau

Siapa yang suka makan paprika? Apa yang sering diperlakukan seperti sayuran ini banyak pecinta tetapi juga menolak untuk mengkonsumsinya. Rasa yang berbeda dan kurang akrab dengan bahasa Indonesia, tetapi Anda mungkin sudah memasukkan siapa yang menolak untuk mengkonsumsinya karena dia tidak tahu jenis papikan. Karena warna yang berbeda juga berbeda dari rasa, 3 perbedaan berikut dalam paprika merah, kuning dan hijau.




Ini adalah perbedaan utama antara paprika merah, hijau dan kuning
 

1. Tingkat jatuh tempo
Memang, apa yang terlihat adalah perbedaan warna dari paprika, tetapi warna ini dipengaruhi oleh tingkat kematangan paprika. Paprika hijau dipanen ketika paprikannya berwarna hijau dan tidak terlalu dewasa karena ini, warnanya gelap hijau dan selalu cukup sulit dan segar, sedangkan paprika kuning adalah semacam paprika yang dipanen setelah menghasilkan warna hijau, dengan kedaluwarsa yang lebih baik. paprika hijau dan rasa yang dimaniskan daripada paprika hijau. Paprika merah itu sendiri adalah paprika yang sangat matang ketika dipanen, teksturnya jauh lebih lembut dan memiliki rasa paprika kuning yang sedikit lebih manis. Karena sebenarnya, pohon paprika 1 tetapi warnanya dibedakan ketika petani memanen paprika itu sendiri. Warna apa yang Anda sukai paprika?

Baca juga: Snack Luar Negeri Yang Digemari Orang Indonesia 


2. Rasa lembut dan pahit
Tingkat kedewasaan juga mempengaruhi rasa manis dan pahit di paprika. Senang takut makan paprika karena pahit ya? Mungkin yang Anda coba adalah paprika hijau. Karena paprika hijau tidak terlalu matang, rasa pahit juga lebih tinggi, itulah sebabnya paprika sering dicampur dalam berbagai jenis makanan untuk menyeimbangkan rasa manis dan pahit. Paprika yang lebih dimasak, yang paling manis, kita rasakan. Jika Anda ingin mencoba paprika pahit, cobalah Red Paprika. Teksturnya tidak renyah, tetapi rasa manis tetapi dengan kandungan nutrisi tinggi.


3. Konten Vitamin Tinggi
Ternyata konten vitamin juga dipengaruhi oleh tingkat kematangan paprika, khususnya vitamin C. Paprika yang lebih dimasak dipanen, konten vitamin C lebih tinggi. Oleh karena itu, konten vitamin C dalam paprika merah 2 kali lebih tinggi dari paprika hijau. Namun, ini tidak berarti bahwa Paprika tidak memiliki nutrisi atau vitamin untuk dikonsumsi.

Tertarik dengan sertifikasi profesi? Kunjungi LSP Teknologi Digital


Komentar